Laman

RX KING modifikasi by Cah Tiron Madiun

Diposting oleh FaDjiSung Modifikasi on

Selasa, 16 Agustus 2011

Ini dya Motor laki-laki yang keren dengan mesin 2T berlabel Yamaha. Yamaha RX KIng ini merupakan motor lama tahun 96, yang kemudian di modifikasi menjadi si putih pejantan tangguh.
Modifikasinya pun tak hanya body nya saja, tetapi mulai dari kaki kaki, sampai bak mesin yang di cat cklat emas, menambah elegan Motor RX KING ini. GImana kamu gak tertarik buat memiliki.
Di Kota Madiun motor 2 tak ini mulai banyak di minati dan gemari oleh masyarakat muda maupun tua. beberapa club berdiri untuk berkumpul sesama pemilik RX KING. Setiap malam minggu mereka menggelar Rolling keliling kota untuk menikmati indahnya pemandangan kota di malam hari libut.
Salah satunya RX KING milik Angga anak Tiron Kec. Nglames Kab. Madiun ini jadi pusat perhatian kami. Gak nyangka kalau motor RX KING 96 bisa di rubah jadi seperti motor baru kayak gini.
Bagi Para Pecinta RX KING di seluruh negeri, anda bisa berkunjung ke kota Madiun untuk bergabung bersama Komunitas RX KING yang lainnya.....
by : Hasrul Adianto|fadjisung.blogspot.com

{ 2 komentar... read them below or add one }

Lingkungan SDN-P Bantarjati 9 mengatakan...

Begini,,,,, Mohon Maaf kawan.
motor sya King Tahun 1996, ini sys penyaikitnya ga ketemu_ketemu Mungkin sya yg bodo atau bengkelnya yg ga ngerti, Motor sya gas nya/suara sering kabur padahal kabel gas nya sudah sya ganti sma sekep karbunya berikut Per karbunya juga, tetepi setiap jaln sekian meter kurang lebih setengah kilo selalu kabur terus Gas nya, tetapi jika di kocok dan berhenti baru lancar lagi….!
apa kendala ada kebocoran atau gimna??? tolong kawan_kawan yg punya pengalaman berbagi dong sya bener_bener sudah mentok nih.

Unknown mengatakan...

Mungkin tutup bahan bakarnya brow,
Soal dllu punya saya jg gitu hehehee

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...