Laman

Home Cheat Point Blank Posts RSS Comments RSS Edit Beli Motor di Dealer Wijaya Gak Perlu Inden

Diposting oleh FaDjiSung Modifikasi on

Minggu, 07 Agustus 2011

Dealer Wijaya merupaka dealer Suzuki Motor yang berada di Kota Madiun. Dimana untuk program di bulan Agustus ini atau di bulan Ramadhan ini adalah " Beli Motor Ngapain harus Inden". Tema ini di ambil dari siapnya stok all type suzuki Smash Titan, Shogun Axelo 125,Hayate 125 , Spin 125, Spin NR, Spin Daytona, Skywave, Skydrive, Tunder dan Suzuki Satria F150.


Biasanya dalam rangka memasuki hari Raya Idhul Fitri atau Lebaran, banyak orang membutuhkan kendaraan untuk sarana transportasi ke rumah saudara saudara mereka untuk bersilahturahmi maupun untuk keperluan mudik dan pulang kampung halamannya. Baik mereka yang ingin membeli motor baru, atau pun mereka yang ingin menukarkan motor lama mereka dengan motor yang baru.
Di berbagai dealer akan mengalami kelonjakan konsumen dan stok mereka pastinya sama pada setiap bulannya. Belum lagi kalau kelonjakan kebutuhan akan motor itu dapat menaikkan harga yang tidak seperti biasanya. Oleh karena itu lah Dealer Wijaya Madiun masih memiliki stock cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
Dealer Wijaya Motor Gemilang yang beralamatkan di jalan musi no. 22-24 Madiun melayani penjualan Sepeda motor baru baik Cash, Kredit dan juga melayani Tukar Tambah motor bekas anda untuk di ganti dengan motor baru. Serta motor bekas anda masih dihargai tinggi dan bisa digunakan untuk Uang muka pengambilan motor baru dan juga bisa dibelikan motor baru.
Silahkan Datang dan Kunjungi :
DEALER WIJAYA MOTOR GEMILANG
JL. MUSI NO 22 - 24 MADIUN  TELP. (0351) 7042455

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...