Laman

Suzuki Satria FU 150 SE

Diposting oleh FaDjiSung Modifikasi on

Senin, 06 Juni 2011

Ini dia tampilan terbaru Suzuki Satria FU 150 SE  yang juga gak kalah keren tampilanya.Dengan perpaduan warna hitam dan putih disertai dengan striping gold, terkesan lebih keren dari biasanya. Kalau soal keunggulan dan kelebihan performas Suzuki Satria sudah tidak bisa di ragukan lagi. Sekarang masalahnya hanya pada  modifikasi, kalau modifikasi mungkin memerlukan biaya tambahan yang tergolong tidak murah untuk body nya. Kini Suzuki mengelurkan varian Satria Limited Edition terbaru dengan tampilan body sporty seperti modifikasi.

Dengan variasi bagian depan Hitam dan Body belakang putih serta di bubuhi warna emas yang menambah penampilan lebih ilegan dan lebih keren.

Dipandang dari sisi kanan atas pun terkesan lebih sporty dan lebih tangguh dengan stryping seperti cutting.

Desain stryping di kepala layaknya cutting dengan desain yang sporty dengan warna kuning emas.

Lihat saja perpaduan dari hitam dan putih serta tambahan warna emas yang lebih terkesan ilegan.

Coba Amati stryping samping ini, warna putih dengan tryping hitam yang lebih terlihat dan memberi kesan timbul pada strypingnya. kyak stryping buatan sendiri tapi lebih keren.
 
 Buat Kalian yang bertempat tinggal di wilayah Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Magetan dan sekitarnya. Anda bisa dapatkan dengan harga terjangkau serta lebih ringan hanya di :



DAPATKAN HANYA DI :

DEALER SUZUKI WIJAYA MOTOR MADIUN
JL. MUSI NO 22-24 MADIUN TELP. 0351 7042455
MELAYANI TUKAR TAMBAH, CASH TEMPO, SPART PART, SERVICE

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...